Rangkaian “The Touch of Lifestyle” Sambut Grand Opening Grand Edge Hotel

METROSEMARANG.COM – Setelah soft opening yang telah digelar beberapa bulan yang lalu, Grand Edge Hotel & Food Arcade Semarang bakal dibuka secara resmi dengan menggelar grand opening pada 2 April 2016 mendatang. Mengusung tema “The Touch of Lifestyle”, sejumlah rangkaian acara akan digelar menyambut pembukaan salah satu hotel berbintang di Kota Semarang tersebut.

Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

Di antaranya yakni, Fashion Bazzar yang akan digelar pada tanggal 21 Maret 2016 hingga 3 April 2016 dan  Festival Kuliner Tradisional akan digelar pada tanggal 29 Maret 2016. Tak hanya itu,  Lomba Fotografi bersama Bambang RSD pada 31 Maret serta Fashion Parade pada 1 April 2016 bakal menampilkan koleksi busana dari desainer ternama di antaranya : Angela Chung, Ventlee, Sony Arian, Elkana Gunawan, Ina Priyono, Pinky Hendarto, dan Ira Anastasia.

Sementara itu, sejumlah agenda sosial juga tak lupa digelar di momen bersejarah bagi hotel yang beralamat di Jalan Sultan Agung No. 96 Semarang tersebut. Seperti kegiatan donor darah bertajuk Save Lives Donate Blood akan digelar pada tanggal 2 April 2016 yang akan dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial, Robokidz dan Fun City Rally.

“Puncak acara grand opening akan digelar  2 April 2016 di Ballroom Grand Edge Hotel dan ditandai dengan pemukulan gong  Owner Grand Edge Hotel & Food Arcade Semarang, Bapak Andri Rahardja,” kata  Simon Arie, General Manager Grand Edge Hotel Semarang saat menggelar press conference Kamis (24/3).

Di sisi lain, menyambut grand opening tersebut, beberapa fasilitas juga sudah disempurnakan. Seperti Room Service 24 jam, Coffee Corner & Lounge, Internet Corner serta adanya Ballroom yang dapat menampung hingga 500 tamu ditambah enam ruang pertemuan.

Sebagaimana yang diketahui, Grand Edge Hotel sendiri terkoneksi langsung dengan Food Arcade yang menggandeng beberapa restoran ternama, seperti Bayleaf, Momoya, Rotiboy, Monbisco, Dimlight, Massimo Pizza & Pasta, Black Kebab, Saboga, Tea Spoon, San Bao Chi, Ayam Goreng Surabaya, Bali Kitchen, Ron’s Japanase Food, Cloud Nine, Pecel Ning Halimah, Sambel Dewa Mbok Rawit, Camp Fruits, dan Carnivor Sky Bar & Grill.

“Tak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan lifestyle para pengunjungnya hadir pula salon khusus untuk anak Kutz 4 Kidz dan salon kecantikan Lie Kuang Salon & Co. Kami ingin manjakan pengunjung dengan semua fasilitas yang kami sediakan. Hotel ini adalah hotel pertama di Semarang dengan konsep lifestyle,” imbuh Simon.

Simon memprediksi tahun 2016 Semarang akan makin semarak dengan banyaknya bisnis Meeting, Incentive, Conference, dan Exhibition (MICE) yang datang dari sejumlah kota besar di Indonesia. Ia berharap kehadiran Grand Edge Hotel & Food Arcade Semarang dapat menjadi pilihan utama bagi para tamu, wisatawan asing maupun domestik yang akan tinggal di Semarang. (yas)

You might also like

Comments are closed.