Rangkul Pelanggan, Pertamina Bagikan 200 Paket Oli Gratis

METROSEMARANG.COM – Pertamina membagikan 200 paket pelumas untuk para pelanggan setianya yang melintasi Jalan Pemuda, tepatnya di depan kantor PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV Jateng DIY pada Senin (4/9) siang.

General Manager PT Pertamina MOR IV, Ibnu Chouldum membagikan pelumas dari Pertamina untuk pengguna jalan di Jalan Pemuda Semarang, Senin (4/9). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Pengendara motor yang melintas diminta untuk menepi untuk mengambil paket pelumas. Selain motor, pengemudi mobil yang sedang menunggu traffic light menjadi hijau juga mendapat bingkisan pelumas dari Pertamina.

General Manager PT Pertamina MOR IV Jateng DIY, Ibnu Chouldum mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga loyalitas pelanggan oli produksi PT Pertamina. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengapresiasi konsumen di Hari Pelanggan Nasional.

“Pelumas produksi Pertamina jenisnya sangat banyak. Secara umum di pasar otomotif dan industri kami masih mendominasi pasar sekitar 60 persen,” katanya di sela-sela acara.

Dalam sekejap paket yang disediakan langsung habis diserbu para konsumen yang melintasi kawasan tersebut. Senyum semringah pun terlihat pada wajah para pelanggan yang menerima paket pelumas yang dibagikan. (ade)

You might also like

Comments are closed.