Rayakan Halloween, E-Plaza Gelar ‘Ritual’ Santet

METROSEMARANG.COM – Menyambut datangnya Halloween, Entertainment Plaza kembali menggelar acara pada 30 Oktober 2017 mendatang. Acara ini sangat spesial karena E-Plaza berkolaborasi dengan beberapa talent lokal untuk kembali menghadirkan pesta Halloween dengan tema Santet.

Head of Marketing Communication E Plaza Semarang, Astrid Jovanka menjelaskan, Santet digarap oleh produser lokal serta penggerak-penggerak kesenian lokal jawa dan dipadukan dengan genre music modern oleh DJ lokal.

“Ini pastinya akan menciptakan pertunjukan yang lain daripada lainnya, menggabungkan teatrikal cerita diiringi musik etnik dan Modern (Kendang, Gamelan, Sinden, Penari, dan DJ). Di sini para pengunjung akan dibuat terhanyut oleh cerita santet yang sudah sangat dikenal dari zaman dulu dan berkembang jadi lebih canggih,” paparnya, Rabu (25/10).

Astrid menambahkan, acara Halloween Party tahun ini E-Plaza dimaksudkan untuk mengangkat talenta lokal dengan bekerjasama dengan salah satu komunitas penggerak #lokalitukeren.

Kesan mistis akan dirasakan oleh pengunjung yang datang mulai dari area Resto hingga masuk ke area E-Lounge, setelah itu kalian akan menyaksikan satu persembahan spesial. Mulai dari pertunjukan DJ yang berkolaburasi dengan pemain kendang, gamelan, sinden, dan penari.

Acara ini tidak dipungut biaya alias gratis. Panitia juga menyiapkan hadiah untuk pengunjung yang datang menggunakan dresscode seram. (ade)

You might also like

Comments are closed.