Rayakan Le Club Day, Hotel Ibis Ajak Member Makan Nasi Kembulan

METROSEMARANG.COM – Hotel Ibis Semarang Simpang Lima mengundang para member dari Le Club Meeting Planner dan juga tamu Le Club AccorHotels Group yang akan check-in di hari itu untuk mengikuti acara cocktail party di La Table Restaurant Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, Senin (28/8).

Foto: istimewa

General Manager Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, Wiwied Nurseka mengatakan, acara dimeriahkan dengan live cooking Lumpia sebagai makanan khas Kota Semarang oleh chef Iwan dengan kostum Bagong.

Para member pun dapat langsung melihat cara pembuatan lumpia dan mencobanya langsung dengan sangat antusias.

“Sebagai ajang menjalin keakraban antara manajemen hotel dengan para member, kami mengajak mereka untuk makan malam bersama dengan menu special Nasi Kembulan dengan dekorasi dan suasana yang sangat Jawa sehingga membuat keakraban semakin terjalin,” katanya, Selasa (29/8)

Dekorasi Le Club Day yang dikombinasikan dengan budaya Jawa semakin membuat acara menjadi hangat dan memberikan kesan unik bagi para member yang datang.

Dia berharap, dengan adanya Le Club Day ini, diharapkan semakin eratnya hubungan antara Manajemen AccorHotels Group pada umumnya dan Hotel Ibis Semarang Simpang Lima pada khususnya dengan para member Le Club Accor Hotels Group sebagai penyedia jasa layanan hospitality. (ade)

You might also like

Comments are closed.