Rayakan Lebaran dengan Cupcake Imut dan Menggemaskan

Aneka cupcake spesial Lebaran ini bisa dijumpai di Toko Roti Seni Rasa, Bukit Sari. Foto: metrosemarang.com/indra prabawa
Aneka cupcake spesial Lebaran ini bisa dijumpai di Toko Roti Seni Rasa, Bukit Sari. Foto: metrosemarang.com/indra prabawa

SEMARANG – Anda masih bingung menentukan hantaran buat kerabat saat Lebaran? Mungkin, cupcake yang satu ini layak Anda pertimbangkan. Kue-kue imut dan lucu ini disajikan dengan beragam bentuk dan ukuran.

Di Toko Roti Seni Rasa, Anda bisa menjumpai aneka cupcake dengan hiasan unik edisi Lebaran. “Untuk Lebaran kita menghias dengan bentuk seperti ketupat, beduk dan orang memakai baju muslim,“ ungkap Niken Ardhana Reswari, pemilik Toko Seni Rasa saat ditemui metrosemarang.com, di outletnya di Ruko Kintamani Kav 22, Jalan Bukit Raya, Tembalang, Senin (29/6).

Niken mengaku tertantang membuat hiasan cupcake dengan model karakter yang berbeda-beda karena membutuhkan keterampilan dan ketelitian. Sedangkan, proses pembuatannya terbilang mudah. Cukup menyiapkan adonan dan dipanggang selama 45 menit, setelah itu baru dihias.

“Dalam menghias cupcake menggunakan whippe cream, butter cream, cream cheese, frosting dan fondant icing. Cupcake ini dipadukan berbagai macam rasa, seperti coklat, vanilla, orea, green tea, red velvet dan rainbow,” tutur Niken.

Dengan keunikan dan rasa serta teskturnya yang lembut, tak heran jika pemesan cupcake buatan Niken berasal dari luar kota, seperti Bandung, Jakarta dan Surabaya. Niken juga melayani pemesanan secara online, dengan harga Rp 310 ribu perpaket dengan isi 12 cupcake. (CR-01)

 

 

You might also like

Comments are closed.