Rayakan Ultah ke-21, Rotelli Tambah 5 Brand Baru

METROSEMARANG.COM – Dalam rangka memperingati ulangtahun ke-21, Rotelli berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan produk. Dalam perayaan ulangtahun Rotelli di Mal Ciputra Semarang, Sabtu (1/4) sore, Rotelli menambahkan lima brand terbaru ke dalam store-nya, yaitu Elvio Zanon, Bruno Premi, Gerry Webber, Joob dan Torresin.

Fashion Show dalam rangka ulangtahun Rotelli ke-21 di Mal Ciputra Semarang, Sabtu (1/4). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Advertising and Promotion Manager PT Karyamita Budisentosa (Rotelli), Erizca Chrisnina mengatakan, kelima brand baru tersebut dirasa cocok untuk wanita Semarang. Kelimanya memiliki kesaamaan, yakni mengedepankan kenyamanan dan gaya.

“Tahun ini memang banyak yang mencari kenyamanan. Oleh karena itu, brand yang kami hadirkan bukan lagi model high heels, melainkan flat,” kata dia di sela-sela fashion show.

Bahan yang digunakan, dikatakannya istimewa, yaitu kulit di bagian luar maupun dalam. Biasanya pada brand lain, kulit hanya digunaka pada bagian luar saja, sedangkan bagian dalam terbuat dari bahan sintesis.

Untuk warna, dia mengatakan, Rotelli pada tahun ke-21 ini masih mengedepankan warna netral seperti, hitam, cokelat serta warna burundi. Variasinya juga bberagam mulai dari bordir hingga taburan kristal.

“Untuk mengapresiasi pelanggan, kami berikan diskon 20 persen serta voucher belanja senilai Rp 200.000 khusus ulangtahun Rotelli kali ini,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.