Rayakan Ultah Semarang, Favehotel Bagikan 120 Nasi Kotak di Kota Lama

SEMARANG – Dalam rangka merayakan Hari Ulangtahun Kota Semarang dan Favehotel Diponegoro Semarang, digelar serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di antaranya Cleaning Blitz dan membagikan makanan ke masyarakat yang membutuhkan.
Manajemen Favehotel Diponegoro Semarang. (Foto: istimewa)

Manager favehotel Diponegoro Semarang Yudha Pranoto, menyampaikan, aksi bersih-bersih ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kebersihan area hotel untuk meningkatkan kenyamanan bagi tamu dan karyawan.

“Staff Favehotel Diponegoro membersihkan area parkir hotel, mengambil rumput liar di seputaran area tamu di depan Hotel. Pada sore harinya dilanjutkan dengan membagikan 120 box makanan ke masyarakat di Kawasan Kota Lama. Kami berharap, kegiatan rutin ini membuat manajemen semakin dekat dengan masyarakat Semarang,” pungkasnya, (4/5).

Puncaknya, agenda Donor Darah akan dilaksanakan di Ruang Violet dari Jam 09.00  hingga 12.00. Pendonor bisa langsung datang ke Favehotel Diponegoro. Donor darah ini merupakan agenda rutin dua kali dalam setahun. Diharapkan, donor darah ini bisa dilakukan lebih sering dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Semarang. (ade)

You might also like

Comments are closed.