Realme 3 Pro, Tawarkan Fitur Canggih Berbagai Kondisi

Smartphone Pendatang Baru

Realme 3 Pro membawa spesifikasi yang mengutamakan kemudahan dalam sehari-hari penggunanya

PRODUSEN smartphone asal Tiongkok, Realme menghadirkan produk terbaru di Indonesia, yakni Realme 3 Pro. Rencananya, ponsel pintar yang diklaim memiliki kinerja canggih dalam segala kondisi ini akan diluncurkan di Indonesia pada 8 Mei 2019 mendatang.

Realme 3 Pro juga digadang-gadang akan menjadi pilihan terbaik dalam kelas smartphone di kisaran harga Rp 3 jutaan.

realme
Iqbaal Ramadhan Brand Ambassador realme. (foto: dokumentasi)

Marketing Director realme SEA, Josef Wang menjelaskan, dengan filosofi Power Meets Style dan Proud to be Young, Realme 3 Pro membawa spesifikasi yang mengutamakan kemudahan dalam sehari-hari penggunanya, sangat cocok untuk anak muda yang aktif dan kreatif.

“Saya memerlukan smartphone yang mampu membuat foto dan video di segala kondisi, baik atau malam. Saya juga menyukai game mobile, jadi saya membutuhkan smartphone dengan kinerja dan kamera terbaik di kelasnya untuk menemani kegiatan sehari-hari,” kata Brand Ambassador Realme, Iqbaal Ramadhan, Senin (29/4/2019).

Realme 3 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710 AIE yang dapat memberikan penggunanya kecepatan yang kuat untuk setiap tugas yang dijalankan pada smartphone ini.

Anak muda di Indonesia juga akan mendapatkan pengalaman fotografi yang sempurna menggunakan realme 3 Pro melalui mode pemotretan malam hari Super NightScape.

Realme 3 Pro juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.045mAh dan VOOC 3.0 dengan 5V4A di mana pengguna cukup charge 5 menit untuk mendapatkan waktu bicara dua jam. (ade)

Artikel ini telah dipublikasikan oleh metrojateng.com

Comments are closed.