Relawan Ampuhh Sediakan 5 Model Cantik untuk ‘Santapan’ Fotografer Semarang

image
Relawan Ampuhh sediakan 5 model cantik untuk acara hunting foto bersama fotografer Semarang, Minggu (27/11). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

METROSEMARANG.COM – Relawan Aliansi Masyarakat Pendukung Hendi-Hevearita (Ampuhh) ingin mendekatkan diri kepada para fotografer yang ada di Kota Semarang. Oleh karena itu, bertempat di Posko Relawan Ampuhh, Jalah Gajahmada, mereka mengadakan hunting foto bersama lima model cantik pada Minggu (29/11) siang.

Menurut ketua Relawan Ampuhh, Arnas Agung, dia melihat potensi para fotografer di Kota Semarang yang sangat sayang jika tidak diwadahi dan diasah. Melalui kegiatan yang bersifat gratis ini, diharapkan bisa menjadi sarana hunting bagi para fotografer Kota Lumpia.”Saya melihat antusias fotografer di sini sangat meriah. Mari kita eratkan persaudaraan bersama antar fotografer. Kami sudah undang lima model cantik,” ajak Arnas.

Dalam acara tersebut, tak lupa Arnas mengajak para fotografer beramah-tamah dengan mengundangnya untuk makan bersama di Posko Relawan Ampuhh. “Ini agar teman-teman fotografer semangat mengambil gambar, perutnya harus diisi,” tambahnya.Selain itu, dia juga mengajak fotografer turut menyemarakkan acara kampanye terbuka yang dilaksanakan oleh Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 di Simpang Lima Semarang pada awal Desember mendatang. (ade)

You might also like

Comments are closed.