Resmi Daftar Pemilu 2019, PKS Targetkan 10 Kursi

METROSEMARANG.COM – Setelah resmi mendaftar sebagai peserta pemilu 2019 pada hari Minggu (15/10) di Kantor KPUD Kota Semarang, DPD PKS Kota Semarang langsung menatap target kursi. Dengan dukungan masyarakat yang terus tumbuh  PKS memasang target 10 kursi.

Pendaftaran PKS sebagai peserta Pemilu 2019, Minggu (15/10). Foto: metrosemarang.com/masrukhin abduh

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Semarang Ari Purbono saat menyerahkan berkas pendaftaran.  Ari mengungkapkan, dengan potensi yang dimiliki yaitu 6 dewan dan juga potensi kader yang militan dan terus bekerja, target 10 kursi yakin akan dicapai. Karena 10 kursi ini juga merupakan amanah Musda.

‘’InsyaAllah dengan potensi yang ada,  10 kursi menjadi target optimistis kami,  kader bekerja, caleg bekerja, semua bekerja maka 10 kursi akan kami dapatkan,’’ jelasnya.

Ari menambahkan, penambahan tarket kursi ini tidak lain untuk memperluas khidmat PKS di tengah masyarakat. Caleg yang jadi nantinya harus benar-benar menghibahkan dirinya untuk kepentingan masyarakat.

‘’Target kami tidak lain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,  caleg yang jadi harus mau menjadi batur tidak hanya untuk mendapatkan jabatan,  namun menggunakan jabatan itu untuk melayani,’’ ujarnya.

Dalam pendaftaran peserta pemilu 2019 ke KPU Kota Semarang sendiri, seluruh pengurus DPD PKS Kota Semarang ikut mengantar berkas dalam 1 box berisi daftar ribuan data anggota partai. Rombongan dan berkas pendaftaran diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Semarang Henry Wahyono.

Setelah dilakukan pemeriksaan data oleh petugas,  berkas PKS dinyatakan lengkap dan lanjut ke tahap selanjutnya yaitu pemeriksaan administrasi. ‘’Pada hari ini PKS telah menyerahkan berkas pendaftaran dan setelah kami periksa kami nyatakan lengkap dan melanjutkan ke tahap selanjutnya,’’ ungkap Henry.  (duh)

You might also like

Comments are closed.