Resmi Ikat Edy Anto, PSIS Segera Tuntaskan Kontrak Fauzan

 

 

Edy Anto usai merampungkan penandatangan kontrak, Senin (22/12). Foto Metrosemarang
Edy Anto (kanan) usai merampungkan penandatangan kontrak, Senin (22/12). Foto Metrosemarang

SEMARANG – Satu per satu penggawa PSIS kembali merapat untuk memperkuat skuat di musim kompetisi Divisi Utama 2015. Yang paling gres adalah gelandang bertahan Edy Anto. Sejumlah nama juga sudah siap teken kontrak dengan klub berjuluk Mahesa Jenar ini.

Edy Anto resmi diikat dengan durasi kontrak satu musim kompetisi. Penandantanganan kerjasama dilakukan di Sekretariat PSIS Jalan Ki Mangunsarkoro No 8, Senin (22/12). “Ini bentuk komitmen kami untuk secepatnya membentuk tim sebagai persiapan musim kompetisi tahun depan,” kata Manajer Tim Adi Saputra.

Eks Persiwon Wondama tersebut menjadi pemain ketujuh yang sudah diikat manajemen untuk musim kompetisi tahun depan. Enam nama lainnya adalah kiper muda Fajar Setya Jaya, Yuda Pram, Elmirio, Welly Siagian, Hari Nur dan playmaker M Yunus.

“Setelah Edy, selanjutnya kami akan menuntaskan kontrak Fauzan Fajri. Secara lisan dia sudah sepakat kembali bergabung, kemungkinan hari ini juga akan tanda tangan kontrak,” imbuh Adi.

Sementara, Edy Anto mengaku bangga bisa kembali berkostum biru PSIS. Gelandang kelahiran 2 Februari 1987 ini masih penasaran dengan kegagalan musim kemarin.

“Target pribadi semoga bisa meloloskan PSIS ke ISL. Bagi saya, PSIS sudah seperti keluarga, karena itu saya tak berpikir panjang ketika kembali ditawari manajemen untuk bergabung, meskipun ada beberapa tim yang juga berminat memakai jasa saya,” tuturnya.

Musim kemarin, pemain bernomor 15 ini menjadi elemen penting di lini tengah Mahesa Jenar. Jika dalam kondisi fit, Edy selalu mengisi daftar starter yang dipilih pelatih Eko Riyadi. (twy)

You might also like

Comments are closed.