Resmikan Kantor Baru, DPC Gerindra Semarang Target Menangkan Pilgub dan Pilpres

METROSEMARANG.COM – DPC Partai Gerindra Kota Semarang meresmikan kantor baru yang berada di Jalan Durian Raya No 35, Banyumanik, Semarang, Minggu (23/7). Keberadaan kantor ini sebagai salah satu persiapan sarana dan prasarana menghadapi Pilgub Jateng 2018, Pilkada dan Pilpres 2019.

Peresmian kantor DPC Partai Gerindra Kota Semarang di Jalan Durian Raya No 35, Banyumanik, Semarang, Minggu (23/7). Foto: metrosemarang.com/masrukhin abduh

Peresmian juga dibarengi dengan peresmian Koperasi Garudayaksa Nusantara (KGN) dan pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra. Kegiatan ini juga dihadiri oleh partai-partai lainnya seperti PKS, PKB, PAN dan Perindo serta sejumlah organisasi masyarakat (ormas).

Ketua DPC Gerindra Kota Semarang Sigit Ibnugroho mengatakan, bahwa peresmian kantor baru adalah untuk menghadapi Pilgub 2018 dan Pilpres 2019. Dalam kedua kegiatan pesta demokrasi itu Gerindra menargetkan kemenangan. Karena itu sarana prasarana untuk mencapai kemenangan tersebut mesti harus sudah disiapkan sejak sekarang.

“DPC untuk menghadapi pilgub 2018 dan pileg serta pilpres 2019 mentargetkan menang, 2019  Pak Prabowo (Prabowo Subiyanto, Ketua Umum Partai Gerindra, Red) harus menang. Maka sarpras kemenangan harus disiapkan jauh hari,” katanya saat memberikan sambutan.

Menurut Sigit, pihaknya telah lama memikirkan bagaimana DPC memiliki kantor yang representatif untuk kegiatan-kegiatan partai. Diharapkan, keberadaan kantor ini benar-benar bisa dimanfaatkan kader untuk mencapai tujuan-tujuan partai.

Terkait pengukuhan pengurus PAC, Sigit juga mengingatkan jabatan bukanlah kekuaasaan. Tapi amanah yang nanti akan dipertanggungjawabkan. “Karena itu harus dilaksanakan sesuai sumpah dan janji,” katanya.

Pengurus Bidang Pemberdayaan Ekonomi Kreatif DPP Partai Gerindra, Yasmin D Setyawan mengatakan bangga dengan DPC Gerindra Kota Semarang. Menurutnya, Prabowo tiap bulan memonitor DPC-DPC untuk menyapa para kader, termasuk Kota Semarang.
Keberadaan kantor bari ini dihatapkan bisa menjadi tempat belajar dan memenangkan pilkada, pilgub dan pilpres.

“Semua harus turun langsung ke lapangan, mengajak sahabat sanak family untuk kenal koperasi Gerindra,” katanya. (duh)

You might also like

Comments are closed.