Ribuan Kyai dan Santri Kultural Tegas Dukung Pasangan Hebat

Hende bercengkrama bersama para kyai dan santri yang siap mendukungnya di Pilwakot Semarang. Foto" metrosemarang.com/istimewa
Hende bercengkrama bersama para kyai dan santri yang siap mendukungnya di Pilwakot Semarang. Foto” metrosemarang.com/istimewa

 

METROSEMARANG.COM – Bertempat di PP Al-Ishlah, Tugu, Semarang diadakan istighotsah dan doa bersama kyai dan santri kultural untuk kemenangan pasangan calon nomor urut 2, Hendrar Prihadi dan Hevearita, Kamis (19/11). Sejumlah ulama ternama di Kota Semarang di antaranya, KH Hadlor Ihsan, KH Rohibin, KH Sodikun, KH Almamnuhin Kholid (Gus Nuhin), KH Mustain Sururi, KH Anasom, dan H. Hadziq Dimyati hadir dalam acara itu.

Dalam kesempatan tersebut KH. Hadlor Ihsan menegaskan bahwa dirinya saat ini masih berbicara sebagai Ketua Dewan Syuro PKB Kota Semarang. Selain itu KH. Hadlor Ihsan juga mempertegas dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 2 melalui Forum Kyai dan Santri Kultural (Foksak).

KH Hadlor juga mengajak seluruh masyarakat Kota Semarang untuk mengawal kemenangan pasangan Hebat (Hendi-Ita Bersama Rakyat) nomor urut 2. “Malam ini saya mempertegas pilihan dan dukungan kami kepada mas Hendi dan mbak Ita,” tegas KH. Hadlor Ihsan di hadapan kyai dan santri.

Dalam kesempatan tersebut, Hendi mengucapkan terima kasih atas restu serta dukungan yang diberikan para kyai kepada dirinya dan Ita. “Saya berkomitmen agar budaya dan tradisi NU di Kota Semarang akan saya jaga betul sebagai bagian dari keberagaman Kota Semarang,” tutur Hendi. (ade)

You might also like

Comments are closed.