Rini Histeris saat RAN Tampil di Panggung CFD

METROSEMARANG.COM – Group band asal Jakarta RAN menggemparkan warga yang sedang beraktivitas di car free day (CFD) Jalan Pahlawan, Minggu (20/3) tepatnya di depan Gedung Pramuka. Band yang digawangi Rayi, Asta, dan Nino ini tampil sebagai bintang tamu pada acara pengundian hadiah Bank Jateng.

Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

“Semarang masih semangat nyanyinya,” sapa Rayi kepada penonton disambut sorak penonton yang didominasi anak muda ini.

Sesekali, Rayi berjabat tangan dengan penggemarnya yang berada di depan panggung. Penonton di depan panggung pun berebutan untuk maraih tangan vokalis tersebut.

Salah satu warga Rini yang biasa beraktivitas di CFD awalnya tak mengetahui kalau ada band beraliran R&B tersebut. Dia dan teman-temannya pun langsung merapat ke depan panggung untuk menyaksikan penampilan RAN.

“Awalnya nggak tahu, saya kira band biasa yang bawain lagu-lagu RAN, ternyata RAN beneran,” kata Rini yang ikut asyik bernyanyi.

Band yang terbentuk pada tahun 2006 tersebut membawakan beberapa lagu andalannya seperti Dekat di Hati, Pandangan Pertama, Curiga, Bosan, Selamat Pagi, Warna Warni Dunia. Setiap kali beryanyi penonton pun tak ketinggalan untuk menirukan lagu yang sedang dibawakan. (din)

You might also like

Comments are closed.