Road Show Ramadhan Telkomsel Berbagi Singgah di Semarang

METROSEMARANG.COM – Setelah sejumlah kota besar di Indonesia, kali ini giliran Kota Semarang yang ambil bagian dalam program Road Show Ramadhan Telkomsel. Ratusan anak yatim dari sejumlah yayasan panti asuhan di Semarang diundang dalam kegiatan yang digelar di Borobudur Ballroom, Telkom Jalan Pahlawan Semarang, Kamis (23/6).

EVP Area Jawa Bali Telkomsel, Yetty Kusumawati bersama Peggy Melati Sukma saat menyerahkan donasi uang saku dan paket Lebaran kepada perwakilan anak yatim. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
EVP Area Jawa Bali Telkomsel, Yetty Kusumawati bersama Peggy Melati Sukma saat menyerahkan donasi uang saku dan paket Lebaran kepada perwakilan anak yatim. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

Berbuka puasa bersama dan menerima kajian inspirasi hijrah dari Peggy Melati Sukma menjadi bagian dari kegiatan tersebut. Anak-anak pun menerima santunan berupa uang saku dan paket paket Lebaran.

“Ini bagian Roadshow Telkomsel Melayani dan Berbagi dengan 9.000 Anak Yatim yang digelar selama bulan Ramadan di seluruh Indonesia. Ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel,” kata Executive Vice President Area Jawa Bali Telkomsel, Yetty Kusumawati.

Menurut Yetty, Road Show Ramadan Telkomsel bertujuan  melayani dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan. Selain itu juga untuk sekaligus memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia.

Di Kota semarang sendiri ada enam yayasan panti asuhan yang menjadi bagian kegiatan tersebut. Di antaranya,
Binaan BETTA, Yayasan Indonesia Juara, Tarbiyatul Yatim, Lazis Jateng, Rahmatan Lilalamin serta Riyadlus Sholihin. Selain itu juga ada tempat ibadah Masjid Ki Ageng Pandanaran serta Zidni Ilma School Pedurungan yang menerima bantuan.

Sejauh ini dalam menyambut bulan Ramadan, Telkomsel juga telah berbagi takjil Ramadan berupa 21 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 3 Juni 2016 di Masjid Istiqlal Jakarta, untuk kemudian disampaikan kepada 12 masjid di 12 wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia.

“Tak hanya itu, dari sisi jaringan, kami juga memastikan kesiapan jaringan dalam mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama periode Ramadan dan Idul Fitri, Telkomsel telah melakukan Network Drive Test  mencakup jarak 10.921 kilometer, ” tandas Yetty. (yas)

You might also like

Comments are closed.