Rocket Quadra W6500: Android Kitkat Sejutaan dari Polytron

Polytron Rocket Quadra W6500. Foto: situs Polytron
Polytron Rocket Quadra W6500. Foto: situs Polytron

 

Polytron Rocket Quadra W6500 adalah ponsel pintar dual SIM (3G HSDPA dan GSM) yang telah mengusung mobile OS Google Android 4.4 Kitkat dengan layar berjenis IPS One Glass Solution (OGS) berukuran 5 inci (960×540 pixel).

Dua keunggulan smartphone dengan SoC MediaTek quad-core 1.3 GHz dan kapasitas RAM 1 GB ini adalah dukungan terhadap fitur OTG (USB on The Go) untuk mengakses media USB flash drive dan fitur EzyTouch yang memudahkan pengguna dalam menyentuh layar dengan tekanan relatif lembut.

Sayangnya, Polytron belum menginformasikan kualitas kameranya yang diklaim mereka sanggup menangkap gambar tajam, memiliki sudut pandang lebar, close up, dan selfie yang saat ini sedang digandrungi.

Santo Kadarusman, Manajer Even Pemasaran dan Humas Polytron, menilai Kitkat sebagai Android OS baru telah menyediakan beragam fasiltas baru untuk kenyamanan penggunanya. Selain itu, Kitkat pun bisa menghemat baterai Rocket Quadra W6500 yang berkapasitas 1750 mAh.

Polytron Rocket Quadra W6500 akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Elegant Black, Pearl White, dan Soft Blue. Berdasarkan komitmen Polytron untuk menyasar pengguna smartphone kelas menengah di Indonesia, Rocket Quadra W6500 akan dijual dengan harga terjangkau di bawah Rp. 1,5 juta-an. Smartphone Polytron seharga ini akan langsung berhadapan di pasar dengan Samsung Galaxy Ace 3 atau Lenovo A328.

Sumber: Chip

 

You might also like

Comments are closed.