Rotaract Club Semarang Yudhistira Ajak Anak Panti Asuhan Nobar Exodus

Rotaract Club Semarang Yudhistira berbagi keceriaan bersama anak panti asuhan. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono
Rotaract Club Semarang Yudhistira berbagi keceriaan bersama anak panti asuhan. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono

SEMARANG – Sebanyak 90 anak dari Panti Asuhan Christopherus dan Panti Aasuhan Tanah Putih menonton film Exodus bersama Rotaract Club Semarang Yudhistira. Mereka melakukan kegiatan ini di XXI Paragon, Semarang, Rabu (17/12) malam.

Rotaract Club Semarang Yudhistira merupakan organisasi pemuda internasional yang bergerak di bidang pengembangan diri dan kemanusiaan. “Kami mengajak anak-anak panti dalam rangka menyambut natal 25 Desember mendatang,” ujar presiden Rotaract Club Semarang Yudhustira, Rizal Ardhi.

Kegiatan ini turut mengundang Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. Lantaran Wali Kota Semarang sedang ada kegiatan, agenda kali ini diwakili oleh Kadisbudpar, Masdiana Safitri. “Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Rotaract Club Semarang Yudhistira. Mereka bisa berbagi tawa dan kebahagiaan pada anak-anak panti,” ujarnya.

Safitri juga berharap, anak-anak yang menonton bisa terinspirasi dari film Exodus yang baru saja mereka tonton bersama. Di sana ditonjolkan kepemimpinan dan rasa kasih sayang seorang tokoh Musa yang walaupun dalam keadaan susah, tetap percaya kepada Tuhan dan berusaha.

Sebelum nonton bareng, Rotaract Club Semarang mengajak anak-anak panti tersebut makan dan bermain di Mc.D. “Kami ingin akhir tahun ini kami tutup dengan tawa bersama anak-anak,” tambah Rizal. (ade)

You might also like

Comments are closed.