RSUD Kota Semarang Diminta Tingkatkan Pelayanan Selevel RS Internasional

Peringatan HUT ke-24 RSUD Kota Semarang, Senin (22/12). Foto Metrosemarang/Ade Lukmono
Peringatan HUT ke-24 RSUD Kota Semarang, Senin (22/12). Foto Metrosemarang/Ade Lukmono

SEMARANG – Ulang tahun ke-24 RSUD Kota Semarang diperingati secara meriah pada Senin (22/12) bertempat di halaman rumah sakit setempat. Dengan usia yang sudah cukup matang tersebut, rumah sakit yang dipimpin Susi Herawati itu bisa semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dihadiri para dokter dan jajaran direksi RSUD Kota Semarang, kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. Dalam peringatan HUT kali ini bertema “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Komitmen dan Profesionalisme Pelayanan Kesehatan Guna Meningkatkan Pelayanan Publik Yang Berdaya Saing”.

Direktur RSUD Kota Semarang, Susi Herawati dalam laporannya menyatakan bahwa dalam ulang tahunnya ini, ada keinginan untuk dapat mendekatkjan diri dengan masyarakat dan pasien. “Ke depan, kami bersama seluruh jajaran RSUD akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik sehingga mutu pelayanan akan semakin dipercaya,” ucap Susi.

Wali Kota juga menyampaikan selamat berulang tahun kepada seluruh keluarga besar RSUD Kota Semarang. Dalam ulang tahun ini, dia berharap adanya introspeksi, evaluasi terkait pelayanan kesehatan bagi masyaarakat khususnya bagi warga kurang mampu.

“Kematangan organisasi dan pelayanan yang semakin baik diwujudkan agar pelayanan RSUD Kota Semarang dapat sekelas dengan rumah sakit swasta atau rumah sakit internasional,” kata Hendi, sapaan akrab Wali Kota.

Dengan adanya layanan hotline sms, wali kota berharap dapat menampung informasi dan komplain langsung dari masyarakat. “Jangan sampai ada yang tidak terlayani,” tegas Hendi. (ade)

You might also like

Comments are closed.