Rumah Tipe Menengah Paling Diminati

METROSEMARANG.COM – Real Estate Indonesia (REI) Jateng menggelar kembali Pameran Perumahan di Mal Paragon Semarang mulai Kamis (20/4) hingga 1 Mei 2017 mendatang. Dalam setiap pameran di Paragon Semarang, rumah tipe menengah dan menengah ke atas adalah tipe yang paling banyak dicari oleh calon pembeli.

Pameran Properti di Mal Paragon Semarang berlangsung mulai 20 April hingga 1 Mei 2017. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Wakil Ketua Bidang Promosi Humas dan Publikasi REI Jateng, Dibya K Hidayat mengatakan, harga untuk rumah menengah dan ke atas adalah Rp 400 juta hingga Rp 700 juta. “Untuk rumah dengan range harga Rp 400 juta hingga Rp 700 juta memang mendominasi hingga sekitar 60 persen total penjualan di REI Jateng,” katanya.

Dibya menambahkan, di bulan April kali ini geliat perekonomian dinilai mulai menunjukkan progres ke arah yang lebih baik. Terbukti dari awal 2017 ini, jumlah penjualan unit mulai naik dari 40-an unit menjadi 50-an unit.

Namun jumlah tersebut dikatakannya masih jauh dari target penjualan setiap pameran, yakni 70 unit. Dibya masih berusaha mencapai target sekaligus menutup kekurangan target yang belum terkejar di bulan sebelumnya.

Untuk menarik minat masyarakat mmebeli rumah dalam pameran tersebut, REI Jateng juga memberikan program hadiah tahunan berupa 10 unit sepeda motor. (ade)

You might also like

Comments are closed.