Ruth Sahanaya akan Meriahkan Festival Kota Lama

Ruth Sahanaya akan menjadi salah satu pengisi acara Festival Kota Lama. Foto: dok javajazz festival
Ruth Sahanaya akan menjadi salah satu pengisi acara Festival Kota Lama. Foto: dok javajazz festival

 

METROSEMARANG.COM – Festival Kota Lama kembali digelar. Tahun ini, event tahunan tersebut akan dipusatkan di Taman Srigunting, dengan menghadirkan sejumlah artis ternama dan beberapa atraksi kesenian lainnya.

Menurut rilis dari Humas Pemerintah Kota Semarang, perayaan tahunan bertajuk Symphony Kota Lama akan diadakan pada Sabtu (19/9) dan akan dimeriahkan oleh artis tenar seperti Ruth Sahanaya dan beberapa penampilan sendratari, fashion, piano dari Korea dan New Orchestra.

Acara akan terpusat di Taman Srigunting dimana di situ terletak panggung utama selama dua hari. Selain penampilan-penampilan dari berbagai seniman, akan ada juga kuliner serta produk inovatif lainnya yang akan dipamerkan di Kota Lama Semarang.

Selain itu, sehubungan dengan diadakannya Festival Kota Lama, gang-gang kecil di kawasan tersebut akan ditutup. Bagi pengguna jalan, diimbau untuk menggunakan jalur alternatif jika ingin melintasi Kota Lama, yakni melalui perempatan Cendrawasih berbelok ke kanan melalui Stasiun Semarang Tawang sampai Jembatan Berok. Selain itu, jalan alternatif lain adalah melalui Jalan Widoharjo menuju Jalan Dr Cipto.

Menurut Kanit Lantas Polsek Semarang Utara, AKP Sofi, Jalan Tawang akan dibuat dua arah. Sedangkan Jalan Polder akan digunakan untuk mobil kecil yang menuju ke barat. (ade)

You might also like

Comments are closed.