Sadis! Kakek di Kendal Tewas Dibacok-bacok

METROSEMARANG.COM – Amin (80) warga Dusun Juwiring Lor  RT 01 RW 19 Desa Juwiring Kecamatan Cepiring Kendal ditemukan tewas di dalam kamarnya dengan sejumlah luka sabetan benda tajam, Jumat (7/4) siang. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh anaknya, Siti Aisyah saat hendak mengirim makanan.

Tim Inafis melakukan identikasi jenazah Amin yang diduga dibunuh di dalam kamarnya. Foto: metrojateng.com

Siti Aisyah kaget saat masuk ke dalam kamar tubuh bapaknya sudah bersimbah darah akibat sabetan senjata tajam di kepala dan punggungnya. Sontak ia berteriak meminta tolong.

Menurut dia, bapaknya memang tinggal sendiri di rumahnya. “Setiap hari saya memang mengirimkan makanan, karena rumah saya  tidak jauh. Saya kaget kok biasanya duduk di depan tidak ada, saat masuk ke dalam kamar sudah tergeletak,” jelasnya.

Aisyah mengatakan, bapaknya tidak mempunyai musuh dan di dalam rumah juga tidak ada barang berharga. Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk mencari barang bukti alat yang digunakan untuk menghabisi korban. Anjing pelacak sempat mengendus salah satu ruang di dalam kamar namun tidak ditemukan barang bukti.

Kasat Reskrim Porles Kendal, AKP Aris Munandar mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini dan meminta keterangan sejumlah saksi. “Kami masih mencari barang bukti. Dugaan sementara korban tewas dengan sabetan senjata tajam di kepala, wajah dan punggung,” katanya.

Namun demikian, dia belum bisa memastikan motif dan modus yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Polisi menemukan sebuah tas warna hitam berisi pakaian yang berada di sekitar rumah korban. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.