Sah! Stadion Moch Soebroto jadi Home Base PSIS

METROSEMARANG.COM – PSIS Semarang akhirnya bisa bernapas lega setelah Stadion Moch Soebroto Magelang dinyatakan layak untuk menggelar pertandingan Liga 1 2018. Stadion berkapasitas 22 ribu penonton itu berstatus lolos dengan catatan.

Stadion Moch Soebroto Magelang tetap jadi prioritas utama PSIS sebagai home base musim ini. Foto: metrojateng.com/ch kurniawati

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Instagram klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar, @psisfcofficial, Minggu (25/3). Bali United bakal menjadi tamu perdana di Stadion Moch Soebroto, Minggu (1/4) mendatang.

Alhamdulillah hasil verifikasi PT. Liga Indonesia Baru (LIB) untuk Stadion Moch. Soebroto Magelang dianggap layak dengan catatan menjadi kandang utama PSIS Semarang 2018, dan sudah dapat dipergunakan untuk pertandingan home pertama PSIS vs Bali United yang akan digelar pada Minggu, 1 April 2018.
Terimakasih kerja keras dan perjuanganya Manajemen dan Panpel PSIS yang tak kenal menyerah lembur mengerjakan renovasi siang malam untuk terus berusaha memenuhi seluruh aspek yang disyaratkan.

Mohon do’a restunya kepada seluruh suporter PSIS Semarang agar kami dapat segera memenuhi kekurangan beberapa poin sisanya.

Sebelumnya Stadion Moch Soebroto dinyatakan tidak lolos verifikasi karena belum melengkapi beberapa aspek yang diwajibkan. Di antaranya bench wasit, ruang wasit, perlengkapan ruang ganti, ruang medis dan ruang media.

“Kami sudah melakukan renovasi besar-besaran untuk kelengkapan di Stadion Moch Soebroto,” kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Namun, PSIS juga harus menyiapkan stadion alternatif dengan kapasitas lebih besar yang akan dipakai untuk menjamu tim-tim dengan yang memiliki suporter fanatik. Selain Stadion Sultan Agung Bantul, manajemen juga melirik Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (twy)

You might also like

Comments are closed.