Sahur on the Road, @Hom Hotel Semarang Bagikan 100 Nasi Kotak

METROSEMARANG.COM – Tak mau ketinggalan dalam memetik berkah Ramadan, @Hom Hotel Semarang membagikan 100 nasi kotak untuk sahur dalam agenda sahur on the road, Sabtu (11/6) dinihari. Penerima nasi sahur ini adalah para petugas kebersihan, tukang becak dan lain-lain yang masih terjaga di tengah Kota Semarang.

Manajemen @Hom Hotel Semarang membagikan 100 nasi kotak kepada masyarakat Kota Semarang, Sabtu (11/6) dini hari. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Manajemen @Hom Hotel Semarang membagikan 100 nasi kotak kepada masyarakat Kota Semarang, Sabtu (11/6) dini hari. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Acara yang dimulai sejak pukul 02.00 dimulai dari Jalan Pandanaran menuju Bundaran Bubakan setelah melewati Jalan Mataram. Setelah itu, rombongan melewati Jalan Imam Bonjol kemudian melewati Tugu Muda untuk kembali ke Jalan Pandanaran atau ke hotel.

Menurut Asst. Sales Marketing Manager @HOM Hotel Semarang, Christanti Putri, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan Program Ramadan 2016 yang diadakan dengan konsep yang berbeda setiap tahunnya oleh @HOM Hotel.

“Pihak manajemen sangat berharap kegiatan CSR ini dapat diterima dengan baik dan menjadi pengingat pentingnya arti berbagi juga meningkatkan kepedulian kita untuk sesama,” ungkapnya, Sabtu (11/6).

Setelah itu ditutup dengan sahur dan salat subuh bersama oleh para peserta pesantren yang sebelumnya difasilitasi menginap di @Hom Hotel Semarang agar merasakan pengalaman menginap di hotel. (ade)

You might also like

Comments are closed.