Sajikan 11 Lagu, Isyana Puaskan Fans di Semarang

METROSEMARANG.COM – Isyana Sarasvati tampil memukau dalam konser roadshow Yamaha Mio S bertajuk Its My Style Concert yang digelar di Kelimutu Grand Ballroom Hotel Grand Arkenso, Semarang, Sabtu (3/1) malam. Dara kelahiran 25 tahun silam itu sajikan 11 lagu untuk memuaskan ratusan Isyanation–sebutan penggemarnya.

Penampilan Isyana Sarasvati dalam konser Roadshow Yamaha Mio S bertajuk Its My Style Concert yang digelar oleh Yamaha Motor Indonesia Mfg di Kelimutu Grand Ballroom Hotel Grand Arkenso, Semarang, Sabtu (3/1) malam. Foto: metrosemarang.com/efendi

Tepukan bergemuruh langsung pecah ketika Isyana mengakhiri lagu ‘Pesta’ yang menjadi pembuka konser. Tanpa jeda, ia langsung menyanyikan lagu kedua berjudul ‘Keep Being You’.

“Selamat malam Semarang,” sambut Isyana setelah membuka pertunjukan dengan beberapa lagu yang ia nyanyikan.

Di sela penampilannya, ia juga tampak beberapa kali berinteraksi dengan para penggemar yang ada di depannya. Ratusan Isyanation pun turut berdendang mengikuti sang idola.

Penampilan Isyana di Semarang merupakan keenam kalinya sejak ia berkiprah di dunia musik dan yang kedua di lokasi yang sama.

“Ini penampilan kedua saya di tempat ini, tidak menyangka antusiasnya juga sama selalu crowd. Terima kasih semuanya Isyanation Semarang, terima kasih untuk yang sudah datang. Sebelumnya tak semeriah ini,” cetus brand ambassador Yamaha Mio S ini.

Dia kemudian menutup konser malam itu dengan lagu berjudul ‘Kau Adalah’. Riuh tepuk tangan dari para penonton menggema di ruangan tempat digelarnya koser tersebut.

Salah seorang penonton Dina Indri, mengaku takjub menyaksikan penampilan idolanya itu. “Seneng banget bisa nonton, saya memang suka sama lagu-lagunya, sama orangnya juga. Kak Isyana cantik suaranya juga sangat bagus,” tukasnya.

Konser tersebut merupakan acara yang digelar oleh Yamaha Motor Indonesia Mfg bertajuk Mio S Roadshow Concert. Semarang menjadi kota keempat setelah sebelumnya digelar di Palembang, Bandung, dan Surabaya. Rencananya kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan di Medan. (fen)

You might also like

Comments are closed.