Sambangi Brotojoyo, Sibagus Resmikan Posko Golkar di Semarang Utara

Peresmian Posko Golkar untuk pemenangan Sibagus di Jalan Brotojoyo, Selasa (11/8) malam. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto
Peresmian Posko Golkar untuk pemenangan Sibagus di Jalan Brotojoyo, Selasa (11/8) malam. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

SEMARANG – Pasangan Sigit Ibnugroho bersama Agus Sutyoso (Sibagus) meresmikan posko pemenangan Partai Golkar di RT 06/RW III Jalan Brotojoyo Barat III Semarang Utara, Selasa (11/8) malam. Peresmian posko ini dihadiri ratusan simpatisan partai beringin dan warga setempat.

Kandidat Wakil Wali Kota Semarang, Agus Sutyoso mengatakan, bila ia bersama Sigit Ibnugroho diusung empat parpol di bursa Pilwakot Semarang 2015. Ia memperkenalkan Sigit sebagai pengusaha sukses di Ibukota Jateng.

“Pak Sigit merupakan Ketua Posko Prabowo Center di Semarang sedangkan saya adalah mantan Kepala PJPR Kota Semarang,” ucapnya sembari menambahkan bila ia ke depan siap mengabdi bagi warga Semarang.

Dalam peresmian Posko Golkar Semarang Utara ini, Agus Sutyoso datang bersama Ketua DPD Golkar Kota Semarang, Agung Priyambodo. Mereka tiba di Posko Golkar sekitar pukul 19.00 WIB malam. Setibanya di lokasi, ia disambut warga setempat yang menunggu di depan posko. Adapun pendirian Posko Golkar di Brotojoyo ini berada di ruko bekas koperasi.

Sementara itu, Ketua PK Golkar Semarang Utara, Weles Suyoto mengatakan, basis massa Golkar di wilayahnya mayoritas berasal dari nelayan dan buruh pabrik. Menurutnya, dengan jumlah massa partai beringin yang relatif besar, ia optimistis Sibagus mampu menang di Pilwakot 2015.

“Di sini ada banyak kader Golkar yang berasal dari tiap kelurahan seperti Bandarharjo, Perbalan, Kuningan dan Tambaklorok,” katanya. (far)

You might also like

Comments are closed.