Samber Gelap! Desta Coba Perkosa Ibu Muda di Kamar Mandi Kos

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Seorang ibu muda menjadi korban tindak asusila yang dilakukan Desta Adhi Nugroho (30). Pria yang berstatus duda itu mencoba memperkosa korban yang tak lain adalah tetangga satu kosnya di Jalan Gajah, Gayamsari. Beruntung, korban yang berinisial HP (26) tersebut berhasil kabur sebelum pelaku sempat melampiaskan nafsunya.

Perbuatan tak senonoh itu dilakukan Desta pada Senin (12/1) pagi. Saat itu, dia melihat HP hendak mandi dan hanya mengenakan daster. Dasar duda ‘bertegangan tinggi’, nafsu birahi warga Sendangguwo, Tembalang itu sontak terbakar kala menyaksikan pemandangan tersebut.

Kebetulan, suasana di kos-kosan juga cukup mendukung. Korban sendiri hanya tinggal bersama anaknya yang masih balita, sedangkan suaminya berada di luar kota. “Saya lihat dia (korban.red) pakai daster, langsung muncul niat saya untuk memperkosanya di kamar mandi,” tutur Desta, yang berhasil diamankan petugas Polsek Gayamsari, beberapa saat setelah kejadian.

Tanpa pikir panjang, ia pun menerobos pintu kamar mandi yang hanya diganjal menggunakan batu bata. Dengan beringas mencoba melampiaskan nafsunya kepada ibu muda tersebut.  Korban pun berusaha berontak dan melakukan perlawanan.

Usaha HP untuk meloloskan diri dari Desta berbuah hasil. Dia berpura-pura bersedia meladeni Desta setelah mengurus anaknya. Pelaku yang percaya, akhirnya mengabulkan permintaan korban. “Saya izinkan, tapi dia malah lari minta tolong ke warga,” imbuh pelaku.

Warga pun langsung melaporkan perbuatan pelaku ke petugas Polsek Gayamsari. Tak berapa lama, pelaku akhirnya diringkus sebelum sempat melarikan diri. “Kami langsung tangkap pelaku dan dibawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelas Kapolsek Gayamsari, Kompol Dili Yanto, Rabu (14/1). (yas)

You might also like

Comments are closed.