Sambut Hari Kartini, Al Fath Luncurkan SD Hijab Premium

METROSEMARANG.COM – Untuk memperingati Hari Kartini di April kali ini, gerai busana Khasanah Muslim Al Fath Semarang meluncurkan produk terbaru, yakni SD Hijab Premium berupa kebaya yang menyasar segmentasi kawula muda, eksekutif dan ingin tampil trendi, stylish dan inovatif.

SD Hijab Premium by Al Fath Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Menurut Manajer Al Fath Semarang, Supriyani, kebaya ini menggunakan bahan lace dengan konsep modern dan bertema bunga-bunga kecil. Ada 12 busana yang terdiri dari enam busana kasual dan enam busana pesta, serta mengusung warna-warna dan peach.

Bahan lace digunakan lantaran jenis kainnya yang halus dan nyaman dipakai untuk beraktifitas. Bedanya dengan kebaya konvensional atau klasik adalah model yang diusung yakni cenderung plum, karena menyesuai segementasi yang disasar.

“Kebaya kasual mengusung model blues, outer dan yang lainnya karena bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari,” tambahnya.

Sementara enam kebaya lainnya mengusung konsep gaun malam atau busana pesta, dengan warna dan konsep yang sama yakni delicate, busana pesta yang dipamerkan lebih condong ke model gamis. Busana ini terkesan lebih glamor dan stylish dibandingkan kebaya konvensional.

“Bahannya menggunakan makmara dan velvet, keduanya cocok dikombinasikan dengan celana jeans ataupun dengan kain batik cap sebagai bawahan,” tuturnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.