Sambut Hendi-Ita, 4.000 Porsi Makanan Gratis Disiapkan di Balai Kota

Warga mulai menyerbu hidangan gratis yang disediakan Pemkot di halaman Balai Kota Semarang, Rabu (17/2). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Warga mulai menyerbu hidangan gratis yang disediakan Pemkot di halaman Balai Kota Semarang, Rabu (17/2). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

METROSEMARANG.COM – Untuk menyambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu, panitia menyiapkan sekitar 4.000 porsi makanan di Halaman Balai Kota Semarang pada Rabu (17/2).

Kabag Humas Pemkot Semarang, Achyani mengatakan di halaman balai kota telah didirikan tenda guna menampung masyarakat yang akan menyaksikan Hendi (Hendrar Prihadi) dan Ita (Hevearita) sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang periode 2016-2021.

“Soto, bakso, bakmi, nasi kucing telah disiapkan untuk menjamu masyarakat yang hadir. Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan ikut makan bersama dengan warga,” ujarnya, Rabu (17/2).

Para Pedagang Kaki Lima (PKL) kuliner diberdayakan untuk menyediakan hidangan gratis bagi warga. PDAM Tirta Moedal Kota Semarang juga akan menyediakan ratusan nasi bungkus sego kucing untuk ikut disantap warga secara gratis.

Selain itu, Ada aksi flashmob dari Komunitas Penggiaat Wisata Kota Semarang yang akan mengajak warga dan Wali Kota terpilih memberikan salam dan joged Semarangan.

Ruang Lokakrida lantai 8 Gedung Moch Ikhsan juga sudah disiapkan untuk serah terima jabatan dari Penjabat (Pj) Wali Kota Semarang Tavip Supriyanto kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. (ade)

You might also like

Comments are closed.