Sambut Hendi-Ita, Pemkot Semarang Sediakan Hidangan Gratis di Balai Kota

Hendrar Prihadi dan Mbak Ita saat mendaftar di KPU Kota Semarang, Selasa (28/7/2015). Foto: metrosemarang.com/dok
Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti saat mendaftar di KPU Kota Semarang, Selasa (28/7/2015). Foto: metrosemarang.com/dok

METROSEMARANG.COM – Acara memyambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang terpilih, Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu akan dilakukan di Balai Kota Semarang. Untuk kelancaran prosesi acara ini, Jalan Pemuda akan diberlakukan satu arah mulai pukul 11.00 hingga 12.00

“Bagi masyarakat yang akan menghadiri kegiatan ini, telah disiapkan area parkir di halaman Museum Mandala Bhakti dan disediakan shuttle bus untuk menuju Balai Kota,” ujar Kabag Humas Setda Kota Semarang, Achyani, Senin (15/2).

Untuk menjamu warga masyarakat, panitia melibatkan PKL untuk menyajikan aneka hidangan gratis untuk warga Kota Semarang, seperti soto, bakso, nasi goreng Pak Karmin, gule Bustaman, bakmi Jowo dan aneka menu rakyat lainnya.

“Di sela pesta rakyat juga akan dilakukan prosesi pelantikan dan pembacaan ikrar secara budaya oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” imbuhnya.

Pada malam harinya pada pukul 19.00, dilaksanakan pisah sambut bertempat di Gedung Moch Ikhsan lantai 8 dengan hiburan band dan pelawak Den Baguse Ngarso bersama Marwoto. (ade)

You might also like

Comments are closed.