Sambut HUT RI, Pasang Listrik Baru Dapat Diskon 17 Persen

METROSEMARANG.COM – Untuk menyambut perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-72, PLN memberikan kado istimewa bagi para pelanggannya terutama di Jawa Tengah dan Yogyakarta. I Made Suprateka, Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN menyebut para pelanggannya kini dapat potongan harga (diskon) mulai 8 Agustus hingga 21 September 2017 nanti.

Ilustrasi. PLN memberi diskon biaya pasang baru untuk menyambut HUT ke-72 RI. Foto: dok

Made mengatakan diskon diberikan selama 45 hari sebesar 17 persen khusus bagi para pemohon dan pembayaran biaya penyambungan (BP) pasang baru yang ada wilayahnya.

“Diskon diberikan untuk pelanggan dengan kapasitas daya mulai 450 Va hingga 197 kVA,” ungkap Made kepada metrosemarang.com, Rabu (9/8).

Tebar diskon tak hanya berhenti di situ saja, katanya. Sebab, perseroan juga memberikan diskon 8 persen bagi para pelanggan yang mengajukan permohonan pasang baru pada 8 Agustus hingga 31 Agustus.

Diskon tambahan sebesar 8 persen dari biaya penyambungan yang telah dikenakan diskon 17 persen.

“Saat ini pasokan listrik dalam kondisi cukup. Melalui semangat kemerdekaan Indonesia ke-72 PLN ingin memenuhi kebutuhan daya listrik masyarakan dengan biaya yang terjangkau juga dengan cara yang mudah,” bebernya.

PLN, menurutnya juga memberi harga khusus bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan penyambungan sementara pada 8 Agustus hingga 21 September 2017 selama rangkaian HUT RI.

“Pelanggan cukup membayar Rp 170.845 saja untuk mendapat sambungan listrik sementara selama periode promosi. Dengan harga tersebut, pelanggan sudah mendapatkan daya listrik lebih dari 80 kilo Watt hour (kWh) dan selebihnya dapat diisi ulang. Permintaan sambungan listrik sementara ini dibatasi sampai daya maksimum 5.500 VA,” akunya.

Pemberian diskon dimaksudkan pula guna mendukung kemeriahan perayaan kemerdekaan Indonesia selalu diisi dengan banyak kegiatan, seperti panggung hiburan atau gapura pitulasan.

“PLN memfasilitasi masyarakat yang ingin menggunakan listrik bagi pesta perayaan Kemerdekaan ini,” tuturnya. (far)

You might also like

Comments are closed.