Sambut Lebaran, Global Elektronik Obral Diskon Besar-besaran

METROSEMARANG.COM – Menyambut hari raya Idul Fitri 2016, Global Elektronik kembali menggelar pameran dengan sejumlah progam menarik. Masih bertajuk Home Tech 2016, pameran rutin tersebut bakal digelar mulai hari ini, Rabu 15 Juni hingga 3 Juli mendatang.

Program-program tersebut di antaranya, Lebaran Big Sale 30%, Happy Hour, Midnight Sale, hingga bagi-bagi THR cashback dengan total puluhan juta rupiah.

Home Tech 2016 digeber di Global Elektronik mulai Rabu (15/6) hingga Minggu (3/7). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Home Tech 2016 digeber di Global Elektronik mulai Rabu (15/6) hingga Minggu (3/7). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

Operation Manager Global Elektronik Semarang, Harwiyono mengatakan, program diskon besar-besaran tersebut sengaja digelar memasuki momen Lebaran. Produk-produk yang ditawarkan pun merupakan  produk elektronik terbaru yang terjangkau.

“Salah satu yang menarik kami memberikan diskon hingga 30 persen. Tentu ini bisa menjadi pilihan menarik bagi masyarakat,” kata Harwiyono di sela-sela peresmian pameran Home Tech 2016, Rabu (15/6).

Menurutnya, pameran Home Tech juga bakal digelar serempak di lima toko Global Elektronik yang tersebar di Jalan Pandanaran, MT Haryono, Fatmawati, Sukun Raya, dan Mayjen Sutoyo Semarang.

Harwiyono berharap dengan hadirnya Home Tech kali ini bisa menjadi daya tarik masyarakat untuk memiliki barang elektronik impiannya. “Event kali ini bertepatan dengan momen yang pas. Tentu kami juga berharap Home Tech 2016 bisa meningkatkan omzet,” ujarnya. (yas)

You might also like

Comments are closed.