Sambut Lebaran, Horison NJ Semarang Santuni Anak Yatim

METROSEMARANG.COM – Dalam rangka bulan suci Ramadan, Horison NJ Semarang mengadakan Acara Silaturahmi, Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Media di Emerald Room Lantai 7, Horison NJ Semarang. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran karyawan Horison NJ Semarang, beberapa awak media di Semarang, dan mengundang 20 anak Yatim dari Yayasan Panti Asuhan Kyai Ageng Fatah yang Plamongan Sari Kecamatan Pedurungan, Semarang.

Kegiatan santunan Horison NJ Semarang di Emerald Lantai 7. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Acara buka Puasa bersama ini juga diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Masruhin yang memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang Islam di hadapan tamu undangan yang hadir.

“Pada kesempatan Ramadan yang baik ini kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan 20 anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Kyai Ageng Fatah,” ungkap Executive Secretary and Public Relation, Farah Dwi Suryani.

General Manager Horison NJ Semarang, Aditya Maulana memberikan santunan kepada anak yatim dalam bentuk uang, bingkisan dan sembako sebelum acara berakhir.

“Tujuan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar karyawan Horison NJ Semarang dengan lingkungan sekitar serta memfasilitasi karyawan muslim dan muslimah dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang bersifat positif,” imbuhnya.

Aditya berharap, niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah dan semoga Horison NJ Semarang ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya dan semakin sukses. (ade)

 

You might also like

Comments are closed.