Samsung Hadirkan LED Reklame Terbesar di Indonesia

METROSEMARANG.COM – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan layar panel LED luar ruang, yaitu Samsung LED XA100F, yang berukuran 30×15 meter dan merupakan yang terbesar di Indonesia untuk kategori media reklame luar ruang LED Video Display. Layar raksasa ini dipasang di sisi samping gedung Plaza Sentral yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Reklame raksasa Samsung di Jakarta Selatan. Foto: istimewa

“Kehadiran layar panel LED terbesar ini sekaligus memperkenalkan kehadiran kategori produk Samsung yaitu Samsung Smart LED Signage,” ujar Presiden Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon, Jumat (2/6).

Dia menambahkan, layar panel LED ini memberikan fleksibiltas dalam mengatur kalibrasi kapan saja, sehingga kualitas gambar selalu dalam keadaan sempurna, sekaligus hemat konsumsi daya. Kehadiran sebuah layar panel LED luar ruang akan menampilkan konten yang lebih menarik baik untuk para pengiklan maupun masyarakat.

Samsung memiliki tiga jenis Samsung Smart LED Signage yang diperuntukan untuk ruang dalam dan untuk luar ruang, yaitu Samsung in house (indoor), PrismView (indoor dan outdoor), dan JDM (outdoor).

Samsung menjamin telah mempersiapkan produknya untuk menghadapi kondisi paling berangin, basah, dan cuaca ekstrem, serta tahan lama dan tahan korosi karena menggunaakan mesin dan material aluminium yang sama untuk pesawat terbang. (ade)

You might also like

Comments are closed.