Santika Premiere Semarang Sajikan Menu Serba Buntut di Bulan Agustus

Sajian serba buntut bisa Anda nikmati di Santika Premiere Semarang selama bulan Agustus. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Sajian serba buntut bisa Anda nikmati di Santika Premiere Semarang selama bulan Agustus. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Hotel Santika Premiere Semarang menghadirkan sajian menu spesial, yakni masakan aneka buntut mulai Asam-asam Buntut, Buntut Sambel Limau, serta Rawon Buntut akan memanjakan lidah tamu yang datang ke Cafe Delima, Hotel Santika Premiere. Kuliner serba buntut ini bisa dinikmati sepanjang Agustus 2015.

Chef Hotel Santika Premiere, Hendri Wibowo menjelaskan, menu aneka buntut tersebut sebenarnya sudah dikenalkan pada Mei lalu, melihat antusias pengunjung dan tamu yang cukup tinggi, pihaknya kembali menghadirkan masakan asli Indonesia di hotel bintang empat tersebut. “Masyarakat lebih menyukai masakan aneka buntut dari tekstur dan rasanya pas di lidah,” ujarnya Kamis (23/7).

Dia menambahkan, menu primadonanya kali ini, yakni Asam-asam Buntut akan  membuat pengunjung merasakan sensasi rasa manis, asam serta gurih kaldu meresap di daging buntut sapi impor yang dijamin akan membuat ketagihan mencicipi kesegarannya. Olahan buntut lain yakni Buntut Sambel Limau nampak menggoda dengan santapan sambel limau.

“Tidak berbeda dengan rawon lain, Rawon Buntut kaya  rempah yang membuat rasa rawon menjadi gurih dan nikmat,” paparnya.

Marketing Eksekutif Hotel Santika Premiere Semarang Evi Saragih menambahkan, untuk menikmati  aneka olahan buntut tamu hanya merogoh kocek seharga Rp 65 ribu per porsi. “Masyarakat umum juga dapat menikmati masakan ini tidak hanya tamu yang menginap di Hotel Santika Premiere saja,” imbuhnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.