Sarapan Sepuasnya dengan Masakan Nusantara di de’ Komika Cafe

METROSEMARANG.COM – Awali hari dengan sarapan, sebelum beraktivitas yang bakal menguras energi. Tapi, seringkali kita mengabaikannya karena beragam alasan.

de ‘Komika Cafe menyajikan sarapan bergizi untuk mengawali hari. Foto: metrosemarang.com/fitria eka

de’ Komika Cafe Semarang mencoba memenuhi kebutuhan sarapan yang bergizi bagi kaum urban dengan menu all you can eat sajian nusantara di pagi hari. Cafe yang berada di jalan Jalan Imam Bonjol No. 214 Semarang (persis depan Udinus) ini memulai menyajikan menu sarapan nusantaranya pukul 08.00 – 11.00 WIB.

Berbagai menu khas sarapan tersaji secara prasmanan, mulai dari Soto Betawi, Bubur Kacang Ijo, aneka gorengan, maupun aneka kue basah. Menu tersebut akan berganti setiap harinya yang dibanderol Rp 30.000 per kepala untuk semua menu sarapan.

Prapti Ardianingsih Panjaitan (39), pemilik de’ Komika Cafe Semarang mengatakan, menu serapan yang disajikan dijamin cocok untuk semua kalangan. “Untuk pasar yang kita bidik bersifat general, bisa keluarga, anak sekolah, dan karyawan kantoran,” kata dia, belum lama ini.

Sajian prasmanan ala de’ Komika. Foto: metrosemarang.com/fitria eka

Selain menu sarapan all you can eat, de’ Komika Cafe juga mengandalkan menu lain seperti hamburger, steak, pasta, iga bakar, pizza, es teller, wedang uwuh dan masih banyak lagi.

Dian, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa bahan yang dibuat 100 persen produksi rumahan dan dipilih sendiri sehingga harganya relatif terjangkau.

de’ Komika Cafe mulai beroperasi dari pukul 08.00 – 22.00 WIB. Bagi kalian yang masih mahasiswa ada promo menarik yaitu diskon 15 persen untuk semua menu dengan menunjukkan KTA yang masih berlaku. Atau cukup lihat di Instagram @dekomikacafesemarang untuk mengetahui promo lainnya. (fem)

You might also like

Comments are closed.