Sate Jadi Menu Andalan Hotel Dafam

Dari Sate Sapi Sampai Sate Lilit

Sate sapi Pak Yanto, sate ayam Cak Arul dan sate lilit Bli Gabluk. Tidak lupa satu jenis sate yang sedang hits yaitu Sate Taichan Tan Wien

SATU hidangan populer di Indonesia, yaitu sate kini hadir menjadi menu andalan promo food beverage Hotel Dafam Semarang. Aneka menu sate yang terbuat dari legitnya olahan daging bakar beserta sambal kacang atau kecap disajikan khusus di restoran Canting, Hotel Dafam Semarang, Jalan Imam Bonjol 188 Semarang.
sate dafam

Hotel dafam menyajikan berbagai olahan sate sebagai menu andalanya. Foto: metrojateng.com/Ade Lukmono
Ada beberapa pilihan sate yang tersedia, di antaranya sate sapi Pak Yanto, sate ayam Cak Arul dan sate lilit Bli Gabluk. Tidak lupa satu jenis sate yang sedang hits yaitu Sate Taichan Tan Wien.
Sate taichan adalah varian sate berisi daging ayam yang dibumbui garam, jeruk nipis, dan sedikit cabai dan dibakar tanpa bumbu kacang dan kecap. Daging sate ini berwarna putih polos disajikan dengan sambal dan perasan jeruk nipis.
“Para tamu dan khalayak umum bisa pesan dan menikmati promo aneka sate tersebut hanya dengan Rp 40.000 per porsi di Restoran Canting,” Executive Chef Hotel Dafam Semarang, Chef Sunarso Wien, Sabtu (23/2/2019).
Selain olahan sate, juga menawarkan menu Sayur Terik Tahu Tempe Telur. Sayur kuah kuning dengan bumbu rempah pilihan ditambah tahu tempe telur dan daging ayam sebagai pelengkap menggoda selera bagi orang yang tidak suka pedas. Disajikan lengkap dengan nasi putih hangat. Seporsi Sayur Terik khas Semarang ini dihargai Rp 35.000.
Marketing Communication & Design Hotel Dafam Semarang, Ari Gunarso menambahkan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang singgah ataupun menginap. Hal itu termasuk dalam menyajikan menu lezat dan berkualitas.
“Hotel Dafam Semarang selalu menyajikan atmosfer berbeda dibanding hotel lainnya. Suasana lobi yang homie ditambah suguhan live music tiap hari dari grup musik lokal,” pungkasnya. (*)
You might also like

Comments are closed.