Sebelum Hanyut di Sungai Tinjomoyo, Enam Remaja Tenggak Ciu

Korban selamat, Rokhul, saat menceritakan kronologi hanyutnya enam remaja di Sungai Tinjomoyo. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Korban selamat, Rokhul, saat menceritakan kronologi hanyutnya enam remaja di Sungai Tinjomoyo. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

METROSEMARANG.COM – Keenam remaja yang hanyut di sungai yang tepat berada di bawah Jembatan Tinjomoyo ternyata diketahui dalam keadaan terpengaruh miras. Pengakuan itu diungkapkan salah seorang korban selamat Rokhul. Menurut keterangannya,  ia dan kelima korban lain memang membawa minuman keras jenis ciu.

“Awalnya kami mau ke Tugu Muda, tapi malah pada minta ke sini (Tinjomoyo). Yang bawa itunya (ciu) Johan, saya juga ikut minum. Saya tidak tahu yang lain minum atau tidak,” kata saat memberikan keterangan kepada polisi.

Sementara, Kapolsek Banyumanik Kompol Kristanto mengatakan, pencarian ketiga remaja yang belum ditemukan masih dilakukan. Pencarian dilakukan sepanjang aliran sungai, Tugu Suharto hingga Banjir Banal Barat.

“Masih kami lakukan pencarian. Ada Basarnas, TNI dan anggota kami. Wilayah tepat di tengah-tengah tiga kecamatan,” kata dia.

Seperti yang diketahui, enam remaja dilaporkan hanyut saat berselfie di tengah sungai tepat di bawah Jembatan Tinjomoyo, Kamis (3/2) sekira pukul 14.00. Tiga orang berhasil selamat sementara tiga orang lainnya masih dalam proses pencarian. Mereka yang selamat yakni Maya, Wakidah dan Rokhul, sementara Johan, Iis, dan Yuliana masih dalam pencarian. (yas)

 

You might also like

Comments are closed.