Sekarang Bisa Pesan Bir di KFC?

kfc-sediakan-bir-berita-jateng

Bagi masyarakat Australia tak ada yang lebih mengasyikkan dari makan-makan ditemani sebotol bir dingin. Dan tampaknya, gaya hidup orang negeri Kanguru ini ditangkap sebagai peluang bisnis yang bagus oleh KFC.

KFC, jaringan resto yang mendunia ini berencana membuka sebuah gerai khusus yang menyediakan bir dan cider sebagai minuman pendamping saat menyantap ayam goreng di Parramatta, Sidney Barat. Gerai khusus ini bakal diberi nama KFC Urban.

Gerai KFC Urban ini bakal didesain dengan gaya High End yang kental dengan arsitektur kayu dan permainan tata cahaya yang memberikan kesan cozy dan mewah.

KFC Australia, dalam pernyataannya seperti dikutip Fairfax Media (05/01), berharap dapat memberikan pengalaman baru bagi konsumen di kawasan bisnis Paramatta tersebut dengan menawarkan menu bir dan cider di gerai mereka.

Kapan KFC Urban ini resmi dibuka untuk umum? Pihak KFC Australia tinggal menunggu ijin dari pihak berwenang yaitu Independent Liquor and Gaming Authority.

Langkah KFC ini sebenarnya agak terlambat. Kompetitor mereka McDonalds telah membuka sebuah gerai khusus yang juga menawarkan minuman beralkohol di akhir tahun 2014 lalu. McD Australia memberi nama gerai khusus ini The Corner yang berada di kawasan Camperdown Sidney. (hwd/mashable)

You might also like

Comments are closed.