Selalu Tersedia di Awul-Awul dan Beginilah Cara Pakai yang Cocok Buatmu, Ladies

MASUK ke mal buat belanja tentunya memiliki banyak tantangan. Mulai dari pakaian mode baru yang gak ada sudahnya, kesulitan cari parkir, sampai keseretan aliran dompet.

Tapi coba deh berkunjung ke lapak baju bekas yang ada di pinggir-pinggir jalan, biasanya beratap tenda dan agak panas.  Tantangan menjengkelkan itu akan sirna. Di Semarang, tempat seperti itu biasa disebut awul-awul.

Salah satu yang jenis baju yang selalu ada di setiap awul-awul yaitu flannel. “Gak ada matinya” mungkin kalimat yang bisa kita gambarkan untuk jenis baju ini. Berikut beberapa acuan mode pakaian flannel yang bisa kalian tiru.

 

Dipadukan dengan dress

Punya dress di rumah dan undah sering banget dipake? bosen dengan gaya itu itu lagi? coba deh buat gaya baru dengan memadumadankan dengan flannel pasti jadi jadi tambah kece.

 

Casual

Flannel emang cocok banget buat kamu yang suka bergaya casual. Dengan daleman t-shirt polos dan celana hotpans gaya kaya gini cocok banget buat yang mau nonton konser musik favorit.

 

Cocok ke kampus

Nah flannel juga bisa jadi gaya andalan kamu di kampus. Dengan celana jeans biru dan sepatu kets kamu akan terlihat lebih santai namun tetap sopan.

 

Dengan Parka? Kenapa Tidak?

Terbukti flannel bisa di cocokan dengan segala jenis pakaian. tanpa terkecali jika kita memakainaya bareng parca kayak gini.

 

Tampil Lebih Feminin

Siapa bilang pakai flannel kamu gak bisa tampil lebih feminin, dengan gaya ini memadumadankan flannel dengan rok akan tanbah cute. saran aja nih, kalo kalian mau pakai gaya ini, cari lah rok dengan warna yang gelap, seperti hitam, biru dongker atau abu-abu agar tidak terlalu ramai.

(Fitria Eka/ dari berbagai sumber)
foto-foto: pinterest

Comments are closed.