Selasa Besok, Hendi-Ita akan Daftar ke KPU

Deklarasi Hendi-Ita, Minggu (26/7). Pasangan ini dijadwalkan mendaftar ke KPU pada Selasa (28/7) besok. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Deklarasi Hendi-Ita, Minggu (26/7). Pasangan ini dijadwalkan mendaftar ke KPU pada Selasa (28/7) besok. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang mengusung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dan Hevearita (Hendi-Ita) akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang pada hari pendaftaran terakhir, Selasa (28/7) besok.

Menurut sekretaris DPC PDIP, Kadarlusman, pasangan ini ibaratnya seperti brand terkenal. “Tidak perlu sales. Tidak perlu promosi sudah pasti akan dibeli. Namun kami akan tetap berjuang sekuat tenaga,” ujarnya ketika halal bihalal dan deklarasi Hendi-Ita di panti Marhaen, Minggu (26/7) petang.

Dalam acara tersebut, pria yang akrab disapa Pilus ini mengucapkan banyak terimakasih kepada partai lain yang juga ikut mengusung pasangan Hendi-Ita. Tercatat, ada tiga partai lain yang mengusung, yakni Demokrat, Nasdem dan PPP.

Sementara itu, calon Wali Kota yang diusung, Hendrar Pihadi mengatakan optimis akan meraih kemenangan jika semua elemen pendukungnya menjaga kekompakan. “Jangan ada yang menggunting dalam lipatan dan jangan ada pengkhianat,” kata dia.

Dia menceritakan, periode lalu ketika dia terpilih menjadi Wakil Wali Kota hanya diusung satu partai, yakni PDIP. Ditambah lagi tiga partai lain, Hendi semakin mantap menghadapi Pilwakot. (ade)

You might also like

Comments are closed.