Selvya Lian: Imlek Spesial Tanpa Orang Tersayang

Selvya Lian Subagja Foto Metrosemarang/Istimewa
Selvya Lian Subagja
Foto Metrosemarang/Istimewa

MERAYAKAN Tahun Baru Imlek bersama keluarga tentunya menjadi kebahagian tersendiri bagi warga Tionghoa. Namun, kebahagian itu tidak bisa dirasakan Selvya Lian Subagja dalam perayaan Imlek tahun ini.

Sebagai Master of Ceremonies (MC) dan penyanyi yang mengembangkan karirnya di Semarang, dara asal Serpong, Tangerang Selatan ini justru kebanjiran job pada perayaan Imlek nanti. Selain itu, beberapa event di luar Imlek pun menghampirinya pada Februari ini.

“Tanggal 14 ada makan siang plus Imlek Celebration, 18 ngisi acara Sincia di Alam Indah Resto, Honda HRV di Paragon, dan beberaa acara wedding,” katanya kepada metrosemarang.com, Kamis (5/2).

Bagi Selvya, profesionalitas kerja benar-benar diuji saat dihadapkan dengan dua pilihan. Demi karir yang menjadi impiannya, pemilik akun instagram Selvyalian itu merelakan perayaan Tahun Baru Imleknya kali ini tanpa orang-orang yang dia sayangi.

“Pinginnya sih pulang tapi kebetulan pas ada job. Ya sedih gak sedih, karena biasanya juga pulang dan ngerayainnya ke rumah emak (nenek) di Cibubur,” tambahnya.

Imlek tahun ini tak hanya Selvya rayakan tanpa keluarga, ia juga akan merayakannya tanpa kekasih. “Masih single kok, jadi harapannya tahun ini cepat dapat jodoh dan karir semakin meningkat,” harapnya.

Untuk mengisi acara perayaan Imlek nanti, gadis 27 tahun ini sudah mempersiapkan kostum khusus, yaitu gaun merah dan baju cheongsam putih. Dengan kostum tersebut ia ingin tampil menawan, karena tahun ini adalah Imlek spesial, tanpa keluarga dan kekasih. (ans)

 

 

You might also like

Comments are closed.