Semarak 20 Tahun, Telkomsel Bagikan Paket Umrah hingga Mercedes Benz

Pelanggan Telkomsel sedang membeli paket melalui aplikasi MyTelkomsel untuk mengikuti Program Undian Hadiah HUT 20 Tahun Telkomsel. Foto: metrosemarang.com/dok telkomsel
Pelanggan Telkomsel sedang membeli paket melalui aplikasi MyTelkomsel untuk mengikuti Program Undian Hadiah HUT 20 Tahun Telkomsel. Foto: metrosemarang.com/dok telkomsel

SEMARANG – Telkomsel menggelar program undian untuk pelanggan setianya, dalam rangkaian ulang tahun ke-20 yang jatuh pada tanggal 26 Mei 2015. Para pelanggan berkesempatan memiliki kesempatan untuk membawa pulang hadiah utama seperti Mercedes Benz A Class, Honda Brio, Paket Umrah, dan Honda Beat.

GM Sales Telkomsel Region Jateng-DIY, Djony Heru Suprijatno mengatakan, program Undian Hadiah HUT 20 Tahun Telkomsel merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel.

“Program ini terbuka untuk semua pelanggan Telkomsel, baik pascabayar (kartuHalo) maupun prabayar (SimPATI, Kartu As dan Loop). Para pelanggan yang menukar Telkomsel POIN yang dimilikinya atau membeli paket tertentu, maka akan berkesempatan untuk mendapatkan ratusan hadiah menarik dari Telkomsel,” kata dia dalam rilisnya, Jumat (29/5).

Djony menambahkan, Program Undian Hadiah HUT 20 Telkomsel memberikan berbagai hadiah menarik kepada pelanggan, yaitu 2 Mercedes Benz A Class, 18 Honda Brio, 10 Paket Umrah, 20 Honda Beat, 200 LG L70, 200 voucher pulsa @1 juta. Pelaksanaan program undian ini akan dibagi menjadi tiga periode, dimulai di bulan Mei, Juni dan Juli.

Cara mengikuti program ini sangat mudah, dimana pelanggan yang melakukan tukar poin, pembelian paket melalui My Telkomsel Apps dan *123#, serta pembelian paket reguler atau isi ulang paket data akan mendapatkan kupon untuk diundi untuk mendapatkan hadiah.

“Info lebih lengkap mengenai program Unidan Hadiah 20 Tahun Telkomsel dapat dilihat di www.telkomsel.com/20tahun,” tandasnya. (twy)

You might also like

Comments are closed.