Semarang Hitz Market, dari Kadin Untuk Promosi UKM Berkualitas

METROSEMARANG –  Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang kembali menyelenggarakan Semarang Hitz Market demi menyemerakkan Semarang Great Sale (Semargres) 2018 yang dimulai pada hari ini (26/4) hingga tanggal 29 April mandatang. Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Andrarasmara mengatakan, even ini untuk menyemarakkan Semargres dengan menghadirkan pameran yang diikuti oleh stan-stan berkualitas yang tidak dapat dijumpai di tempat lain.

semarang hitz market
Pengurus Kadin Kota Semarang melakukan fashion show koleksi busana Agustina dan Sudarna Swarsa di sela pembukaan Semarang Hitz Market di DP Mal Semarang, Kamis (26/4). (foto: metrosemarang.com/Masrukhin Abduh)

“Kami hadirkan Semarang Hitz Market sekaligus untuk mewadahi UKM yang belum memiliki jam terbang padahal memiliki kualitas produk yang terjamin untuk berpromosi,” terangnya, Kamis (26/4).

Ditambahkan, kegiatan Semargres yang akan berakhir pada 5 Mei mendatang terus diramaikan dengan berbagai acara penunjang. Selain acara ini juga ada Pasar Semarangan di Tinjomoyo, serta Desainer Great Sale yang menghadirkan kreasi busana desainer lokal dengan potongan harga hingga 80 persen.

Sementara untuk menyemarakkan Semarang Hitz Market, pihaknya juga  menghadirkan Puteri Indonesia Jateng Kidung Paramadina. Dan ada pula diskusi ringan bersama Agnes Yi (blogger) dan DJ Rafi (Selebgram).

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Semarang Litani Satyawati menyebutkan, Semarang Hitz Market merupakan bukti konkrit peran fasilitator dalam dunia usaha untuk meningkatkan kualitas dan promosi produk-produk lokal. “Ini even promotif untuk menunjang Indonesia menjadi kekuatan ekonomi dunia di tahun 2030,” tandasnya. (duh)

You might also like

Comments are closed.