Senggolan Motor, Pemuda Bangetayu Tewas Ditikam Pisau

Ilustrasi
Ilustrasi

METROSEMARANG.COM – Eko Budi Prasetyo (22), warga Bangetayu Kulon, Genuk, tewas setelah ditusuk pisau hingga menembus rusuk bagian kirinya. Insiden itu terjadi sesaat setelah sepeda motor yang dikendarainya bersenggolan dengan pengendara motor lain, ketika melintas di perempatan Swalayan Giant, Tlogosari, Pedurungan, Selasa (12/1) sekitar pukul 20.00.

Hal itulah yang memicu perselisihan hingga nyawa Eko melayang meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pantiwilasa Citarum. Dari informasi yang dihimpun, sebelum kejadian itu Eko dan kelima rekannya hendak pergi ke sebuah tempat untuk nongkrong, dengan mengendarai tiga sepeda motor.

Namun saat perjalanan dia berpapasan dengan gerombolan pemuda bermotor. Tanpa sengaja sepeda motor yang dikendarainya bersenggolan dengan sepeda motor seorang dari gerombolan itu. Hingga gerombolan pelaku itu marah dan menghentikan paksa motor korban.

Saat itulah salah seorang dari pemuda bermotor tersebut mengeluarkan pisau dari balik bajunya dan menusukkan ke arah korban hingga mengenai rusuk sebelah kiri. Akibat tusukan itu korban lemas dan sempat terjatuh. Sementara pelaku yang mengetahui korban tersungkur langsung kabur meninggalkan lokasi.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Sugiarto mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang belum diketahui identitasnya. Bermodal keterangan dari sejumlah saksi pihaknya terus bergerak untuk menangkap pelaku tersebut. “Anggota sudah bergerak di lapangan, mudah-mudahan secepatnya bisa ditangkap,” ungkapnya, Rabu (13/1). (MS-02)

You might also like

Comments are closed.