Sensasi Gurih Nasi Goreng Kare Flash ala Tukutosu

Nasi Goreng Kare Flash Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Nasi Goreng Kare Flash
Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

METROSEMARANG.COM – Nasi goreng berbumbu kare. Mungkin masih asing di telinga Anda. Kuliner ini wajib dijajal bagi Anda yang punya rasa keinginan tinggi untuk berwiasata kuliner di Kota Semarang.

Seauai namanya, Nasi Goreng Kare Flash yang dapat Anda temui di Tukutosu Warung Stawung, Jalan Manggis I no 9, Sompok ini berbumbukan bumbu nasi goreng biasa dengan tambahan bumbu kare di dalamnya. Tambahan ini tentunya memberikan rasa khas yang lezat bagi penikmatnya.

Sang juru masak Tukutosu, Erwan mengatakan, kreasi Nasi Goreng Kare Flash ini masih sangat jarang ditemui. “Kalau sampai saat ini, saya rasa ini jadi yang pertama menyuguhkan menu Nasi Goreng berbumbu kare,” kata dia.

Dalam satu porsi Nasi Goreng Kare Flash, ada berbagai macam bahan pelengkap rasa seperti bakso, daging ayam dan telur. Selain itu, ada acar yang menambah rasa segar pada nasi goreng yang gurih ini. Nasi goreng ini semakin nikmat jika disajikan dalam keadaan panas.

Bagi Anda yang penasaran menikmati menu Nasi Goreng Kare Flash ini, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 17.000. Diskon 10 persen berlaku untuk semua pelanggan yang jajan di Tukutosu hingga akhir Februari 2016. Tukutosu buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga tengah malam. (ade)

You might also like

Comments are closed.