Sensasi Santap Mie Pedas di Tengah Gemerlap Lampu Diskotek

METROSEMARANG.COM – Salah satu kedai kuliner unik kembali hadir di Kota Semarang. Diberi nama Mie Clubbing, kedai yang terletak di Jalan Ngesrep Timur V/43A Tembalang, Semarang tersebut menawarkan sensasi menyantap mie dengan bernuansa dunia malam.

Mie yang ditawarkan pun bukan mie biasa, melainkan mie pedas dengan level kepedasan yang bisa dipilih sesuai selera. Mengusung konsep gemerlap diskotek, Mie Clubbing optimistis mampu memberikan warna berbeda di geliat industri kuliner Kota Semarang.

Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

“Kami ingin memberikan nuansa berbeda. Pencahayaan lampu pun kami seting seperti gemerlap klub malam,” kata koki Mie Clubbing, Zakhul Mizwar, ditemui Senin (18/4).

Selain hidangan mie yang terbagi menjadi mie kuah dan goreng berlevel kepedasan, sejumlah makanan menarik lainnya juga ada di Mie Clubbing. Sebut saja Somay, Sushi, Swekiaw serta aneka minuman panas dan dingin.

Sementara itu, harga yang ditawarkan pun benar-benar bisa dibilang terjangkau. Bagaimana tidak, untuk seporsi mie pedas saja, kedai tersebut hanya membanderolnya dengan harga Rp 10 ribu.

“Semua yang kami sajikan halal. Resep yang kami gunakan juga hasil kreasi kami. Kami optimis Mie Clubbing bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta kuliner Semarang,” tandas Minwar. (yas)

You might also like

Comments are closed.