Serba Tujuh di Ulang Tahun ke-7 IndoManUtd Semarang

Kemeriahan pesta ulang tahun ke-7 IndoManUtd Semarang, Sabtu (7/11). Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Kemeriahan pesta ulang tahun ke-7 IndoManUtd Semarang, Sabtu (7/11). Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

 

METROSEMARANG.COM – Serba tujuh menandai ulang tahun ke-7 IndoManUtd Semarang yang dihelat di Indomaret Point Jalan Pemuda, Sabtu (7/11) malam. Pesta semakin lengkap setelah jagoan mereka, Manchester United menggulung West Bromwich Albion.

Meski hujan deras mengguyur Kota Semarang sejak menjelang magrib, tak menyurutkan antusiasme Mancunian Semarang ini. Dengan mengenakan atribut serba merah khas MU, mereka tak sabar untuk segera merayakan pesta yang dimulai tepat pukul tujuh malam.

Ketua panitia Roby Susetyo Wibowo mengatakan, IndoManUtd Semarang berdiri pada tanggal 8 November 2008. “Seharusnya besok (ulang tahun), namun kebetulan ada pertandingan jadi sekalian kita rayakan sekarang,” katanya saat ditemui disela-sela persiapan acara.

Roby, sapaan akrabnya menjelaskan konsep acara ini dengan tema serba tujuh. Tiket masuk hanya Rp 7 ribu, ada pertunjukkan dancer dengan 7 penari, penampilan fashion show dengan 7 model. Dan ada kegiatan amal dengan melelang 7 buah asesoris MU. Bahkan bentuk panggungnya pun dibuat angka tujuh.

“Ulang tahun ketujuh, tanggal tujuh, kenapa kita tidak kepikiran buat tema dengan angka tujuh. Inilah konsep yang kami angkat kali ini,” ungkapnya.

Dalam membuat konsep acara, Roby menganggap angka tujuh sangat keramat bagi Setan Merah. Yup, pemain-pemain hebat MU lahir dari angka tujuh, semacam Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo. “Tahu sendiri angka tujuh kan keramat di MU,” katanya.

Fans The Red Devils semakin larut dalam kegembiraan setelah tim kesayangan mereka membabat WBA dengan skor 2-0, lewat gol-gol Jese Lingard dan Juan Mata. (CR-08)

You might also like

Comments are closed.