Seruan #Save Kendeng Muncul di Festival Buku Lokomotif Ilmu

METROSEMARANG.COM – Pemandangan menarik nampak pada papan harapan dalam acara festival buku bertajuk ‘Buku Lokomotif Ilmu’ yang digelar mulai hari ini, Rabu (5/4). Papan yang bertuliskan “Tuliskan harapan dan cita-citamu disini Kami hantarkan dengan Lokomotif” justru ada dukungan untuk warga Kendeng.

‘Lokomotif harapan’ terselip dukungan untuk perjuangan warga Pegunungan Kendeng. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Ada tiga baris tulisan berukuran lebih besar dari ratusan tulisan harapan lainnya. Baris yang pertama tertulis “#AKUKENDENG,”, kemudian baris kedua “#SAVEKENDENG,”, dan yang ketiga “#GANJARLAMIS,”.

Belum diketahui siapa yang menuliskan ketiga tagar tersebut. Dari pantauan metrosemarang.com tulisan ini belum terlihat hingga pukul 16.00 sore tadi. Tulisan ini muncul kira-kira bakda Maghrib.

Tak hanya itu, di bawah tiga baris tulisan tagar tersebut juga terdapat tulisan di dalam sebuah kotak. Tulisan tersebut yakni “MUNAFIK MUKA NABI PIKIRAN KOTOR,” yang entah itu lanjutan dari tiga baris tulisan di atas atau bukan.

Tulisan tersebut hingga kini masih menempel pada papan harapan tersebut. Papan yang dipajang, dalam satu hari telah terisi penuh oleh ribuan tulisan dari pengunjung meski baru hari pertama dibuka. (fen)

You might also like

Comments are closed.