Serunya Colour Fun Party Ulang Tahun ke-31 Kopma UIN Walisongo

Para peserta jalan sehat dan colour fun party Kopma UIN Walisongo, Sabtu (31/10). Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Para peserta jalan sehat dan colour fun party Kopma UIN Walisongo, Sabtu (31/10). Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

 

METROSEMARANG.COM – Dalam rangka anniversary ke-31, Koperasi Mahasiswa (Kopma) UIN Walisongo Semarang menyelenggarakan jalan sehat dan colour fun party, Sabtu (31/10).  Sebanyak 500 peserta turut berpartisipasi pada event yang mulai dihelat sejak pukul 06.00 tersebut.

Para peserta yang didominasi mahasiswa ini mengawali lomba dari depan gerbang kampus 3. Selanjutnya mereka berjalan menuju kampus 1 dan kembali lagi ke lokasi start. Setelah itu,  peserta melanjutkan colour fun party. Tepung berwarna yang sudah disiapkan panitia pun dihamburkan agar baju putih yang dipakai peserta terlihat berwarna.

Salah satu peserta Regi Prayogo (18), mengaku senang dengan diadakannya acara ini. Dia berharap acara seperti ini bisa diselenggarakan rutin setiap tahun. “Saya senang dengan keramaian seperti ini, dan semoga ke depan masih ada lagi kegiatan seperti ini,” ungkapnya di sela-sela acara.

Ketua Umum Kopma UIN Walisongo, Ismawati (23) mengatakan, acara ini merupakan rangkaian peringatan ulang tahun kopma. “Sebelumnya juga ada pengajian. Untuk tahun ini memang berbeda, karena ada jalan sehat dan colour fun-nya,” kata dia.

Ismawati berharap ke depan seluruh mahasiswa bisa berpartisipasi aktif dalam kegiatan koperasi mahasiswa. Menurut dia, ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh sebagai anggota kopma, selain ada sisa hasil usaha (SHU) yang akan dibagikan saat mereka lulus.

Acara ini juga semakin meriah dengan adanya hiburan dari unit kegiatan mahasiawa (UKM) musik yang membawakan lagu-lagu pop, dan reggae. Panitia juga menyediakan puluhan undian berhadiah untuk para peserta, mulai dari kipas angin, helm, hingga televisi. (CR-08)

You might also like

Comments are closed.