Serunya Instagram Photo Competition di Atlasroom ‘SEEKASIK!’

Peserta Instagram Photo Competition berfoto bersama di Lapangan Kalisari, Sabtu (15/8). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Peserta Instagram Photo Competition berfoto bersama di Lapangan Kalisari, Sabtu (15/8). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

SEMARANG – Keceriaan nampak di raut wajah para peserta Instagram Photo Competition yang digelar Atlasroom X Go Ahead People di Lapangan Kalisari Semarang, Sabtu (15/8) petang. Mereka tampak antusias mengambil foto-foto kegiatan event yang bertajuk ‘SEEKASIK!’ itu.

“Seneng banget bisa ikut berpartisipasi. Semoga bisa menang,” kata Riris Dwi (23) salah satu peserta kompetisi tersebut.

Event ini merupakan rangkaian menyambut ATLAS MARKET yang bakal dilaksanakan pada September mendatang. Selain Instagram Photo Competition, juga diperkenalkan produk dari berbagai brand-brand lokal, dengan menampilkan mini fashion show dan DJ performance.

“Kami ingin sesuatu yang berbeda, ini tahunnya Semarang. kami ingin mengangkat seni, fashion, musik yang ada di kota Semarang,” kata Area Manager Sampoerna Semarang, Andreas Tobing.

Acara ini mengusung konsep brand release party, dengan menggandeng sejumlah brand lokal Semarang, seperti Volta Wear, Neruang 731, Hoopine Apparel, Kont Watch dan Kosh Stuffs. Selain itu, puncak event tersebut juga akan menampilkan dua grup band papan atas Indonesia Naif dan Andra and The Backbone. (yas)

Comments are closed.